Kamis, 09 Oktober 2014

Tanda dan Gejala Penyakit Jantung Pada Wanita

http://kesehatanwanitaz.blogspot.com/2014/10/bagaimana-cara-menjaga-kesehatan-jantung.html
Penyakit Jantung
Sahabat Super Sehat, Penyakit jantung adalah penyakit yang mengerikan. dimana jika sudah mempuyai sakit jantung maka bisa bisa orang yang mengalami penyakit jantung tersebut wafat secara tiba tiba.

Penyakit jantung adalah ancaman bagi setiap manusia, siapa saja bisa mengalami sakit jantung, dan siapa saja juga berhak untuk mencegah terjadinya sakit jantung, dengan menjalani pola hidup yang sehat, maka mudah mudahan terjadinya penyakit jantung tersebut sangat kecil.

Penyakit jantung bisa terjadi kepada wanita maupun pria. namun biasanya penyakit jantung banyak terjadi terhadap pria. 

Penyakit Jantung juga mempunyai gejala gejala yang bisa dirasakan oleh penderitanya. maka kenali lah terlebih dahulu gejala sakit jantung tersebut..

Ada beberapa gejala penyakit jantung yang bisa dikenali sejak dini. dan umumnya gejala yang terjadi itu sama seperti pria maupun wanita, ada dua macam yang dapat kita indikasikan seseorang mengalami penyakit jantung, yaitu :

1. Gagal Jantung

Pada gejala orang yang mengalami gagal jantung ialah ia sulit tidur dimalam hari, seperti insomnia. cepat lalah, dan sesak nafas.

2. Jantung Koroner

Biasanya penderita jantung koroner mempunyai seperti penyumbatan pembuluh darah yang mengerasnya arteri pada jantung. 

Namun pada umunya gejala gejala penyakit jantung itu seperti nyeri pada dada sebelah kiri, sessak nafas, sering mengalami rasa berdebar debar, kesemutan pada bagian tubuh lain yang di iringi dengan keringat dingin.
Nah mari sekarang kita selalu menyayangi jantung kita, dengan menjalankan pola makan yang sehat. baca juga artikel Makanan Untuk Kesehatan Jantung



Image : wikipedia.org
Referensi Artikel : http://kesehatan96.blogspot.com,http://intips-kesehatan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar