Kamis, 09 Oktober 2014

Manfaat Buah Dan Kulit Manggis Untuk Kesehatan Wanita

Sahabat Super Sehat, ternyata manggis bukan hanya enak untuk dikonsumsi, rasanya yang manis dan lezat membuat buah manggis ini banyak diminati. namun kadangkala setelah memakannya kulitnya kita buang begitu saja, padahal dikulit manggis itu terdapat banyak khasiat yang dapat meyembuhkan berbagai macam penyakit serta dapat mencegah timbulnya berbagai macam penyakit.

http://kesehatanwanitaz.blogspot.com/2014/10/manfaatbuahkulitmanggisuntukkesehatan.html
Manfaat Buah manggis Untuk Kesehatan Wanita
Kulit Manggis dapat dijadikan ramuan untuk kesehatan dan juga kecantikan. Banyak kosmetik kosmetik sekarang yang menggubakan bahan herbal dari buah buahan dan daun dauanan, ini karena semakin sadar orang memakai produk alami.

seperti buah dan kulit manggis , sekarang banyak produk kecantikan maupun obat obatan yang menggunkan ekstrak manggis sebagai komposisi utama. 

Nah apa saja manfaat serta khasiat yang dapat dihasilkan kulit manggis ini?

Ada beberapa yang patut kita ketahui tentang Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan:

1. Dapat Mencegah Kanker

Kulit manggis yang direbus dan dikonsumsi secara kontinu ternyata dapat menumpas sel-sel kanker. 

2. Sebagai Obat Untuk Kecantikan

Senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis mampu menangkal radikal bebas dan mencegah terjadinya kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel akan menjadi terhambat.

3. Sebagai Obat Diare 

4. Mencegah terjadinya batu ginjal

5. Menurunkan Kadar Kolestrol

nah Sekian artikel  Manfaat Buah Dan Kulit Manggis Untuk Kesehatan Wanita . sekarang kita dapat mencobanya diirumah, merebus dan meminumnya minimal sehari sekali.


image : pixabay.com
Rerensi artikel : http://khasiatkulitmanggisuntukkesehatan.blogspot.com, http://sehatcenter.com,http://manfaatbuah-manggis.blogspot.co
m,http://arenawanita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar